victims

Tuesday, August 17, 2010

el o pi i

gak lama sebelum gw mulai nulis di sini, gw chat msn sama adek kelas gw, cewek. dia dengan heboh chat sama gw dan bilang kalo dia lagi kangen. dan ternyata yag dia kangenin adalah senior gw sma yang satu fakultas sama gw. 
yang dipikiran gw adalah. anjrit, ada yang kangen gitu gak ya sama gw yang sampe segitunya. haha
mereka deketnya juga baru setelah junior gw itu study visit ke jogja dengan ratusan siswa lainnya.

masalah cinta atau gw lebih seneng bilangnya lope-lope, adalah masalah paling krusial dalam kehidupan manusia. gimana ngga ? berapa orang yang mati gara-gara cintah. entah itu bunuh diri, dibunuh karena cemburu atau dirajam oleh massa karena terlalu cinta, sampe-sampe mereka memutuskan ingin momongan sebelum menikah.
atau berapa miliaran uang keluar untuk masalah lope-lope ini.
untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangan terkadang ada yang ngasih coklat, atau sepatu. kadang bunga. bunga bank hingga bmw dan macbook pro.

dan tragisnya.

gw cemen banget dimasalah yang krusial ini dibanding dengan lelaki lain yang emang deket sama gw yang udah pacaran hingga belasan kali (temen deket maksdunya, bukan yang gw pedekate-in).
emang sih ada efan yang belom pernah pacaran ampe sekarang, tapi paling ngga, dia pernah nembak cewe langsung face to face. 4 mata.  walau akhirnya ditolak sampe dia sakit hati berbulan-bulan, tapi menurut gw itu  udah lebih jantan dari gw yang emang sih pernah pacaran walau 4 bulan aja, dan pas 4 bulanan itu gw di putusin. tapi gw nembak pake sms.
damn
pake pager aja sekalian!
gw ngerasa cemen banget nih haha, tekanan psikologis tapi gw ikhlas dan ridho dibilang cemen.

emang kendala jarak sih,
gw di jogja, dia di jakarta
nah kenapa gak nelfon der ?
haha nah ituu..
daripada gw gagap. 
oia, itu pertama kalinya gw nembak cw juga sih.
jadi gw belom bisa mengatasi segala kendala bibir kaku, atau gigi bergetar dan sebagainya. karena hal tersebut, gw memutuskan untuk sms aja buat nembak dia. dan gw pun diputusin dia dengan sms.
gw putus karena yaaa... jarak
emang bener kata senior gw yang udah pernah LDR, "LDR ga akan pernah berhasil der.."
tapi kalo berkaca sama temen kosan plus temen sma gw yang pacarnya di bandung dan masih awet sampe sekarang yaa gw masih ga percaya kalo LDR ga akan pernah berhasil. padahal jawa sama sunda gak klop sama sekali (ga nyambung)

tapi 4 bulan yang gw lalui itu emang merubah pemikiran gw tentang pacaran.
gw akui gw telat puber.
apalagi masa SMP gw yang suram kisah cintanya. dan dilanjutkan dengan SMA yang gak kalah suram. walau ada kemajuan. tapi gw terlalu cemen untuk mengutarakan, dan akhirnya disalip orang lain. dan yang akhirnya ada sesuatu yang cerah di dunia kuliah.

walau cuman 4 bulan. but thats precious time of my life.

dari 4 bulan itu sebenernya gw masih berharap 400 bulan lagi.



'Cause love has no distance baby' (Aj Rafael feat Jesse Barrera- she was mine)

1 comment:

efan said...

heh, masang nama gw bayar royalti.

-efan-