victims

Friday, August 6, 2010

lambut balu

selamat malam dan salam sejahtera bagi kita semua.
sedikit pengumuman bahwa, ehm, gw potong rambut ! padahal biasanya tunggu nyokap dateng ke Jogja, diseret-seret sampe paha lecet baru mau potong rambut, dan di salon .rawr
gw juga ga tau kenapa mau-maunya gw memangkas mahkota gw, ckckck


ada kerugian dan keuntungan bagi gw dengan rambut gw ini.


keuntungan dulu. pertama, gw bakal jarang nyapuin rambut gw dikamar yang kadang bisa nutupin lobang WC (bohong kok gw). lalu kedua, tangan gw bisa menyimpan tenaganya untuk melakukan aktivitas yang lebih penting, ngupil misalnya, atau garuk punggung daripada harus "nyapu" rambut dari jidat ato gak ada yang iseng godain mata gw. ketiga, gw terlihat lebih oke. itu absolut.


kerugiannya. ga ada.


maka dari itu, semoga hari-hari gw jadi lebih ringan dan irit (shampo)





seketsa

berikut seketsa-seketsa buatan gw yang menurut gw oke, ada penjelasan  nanti kenapa oke. hajarr...

wahyu restriani & ermal hamzaj

ini gambar yang baru gw buat jam 7 tadi, ini  gambar happy birthday gw yang pertama. semoga oke selalu deh mereka. wahyu, dia temen seangkatan gw di  kom ugm sebelahnya lelakinya, ermal, orang albania.

mbakboy & yustitia karisma
ini gambar pertama gw seteah beberapa saat vakum dari dunia perseketsaan. oiya, gw ketemu mereka pas research week UGM 2010 kmaren.

qlea - soraya aprilia

ini gambar couple pertama gw, plus gambar jari ter-oke. kendala gw saat gambar adalah gambar tangan terutama jari. semoga ada jari-jari lain seperti gambar ini. mereka dua-duanya adek kelas gw pas di SMA. langgeng selaluh.

pitra dewi sekartaji
entah kenapa gw suka gambar ini, keren aja ,hahaha. keren deh ah. dia pipit, anak sastra rusia UI. anak MBUI. Komandan cuy, hahaha.

novatricia


pasti tau lah siapa, dan kenapa gw suka gambar ini. rawr..

yap, tadi adalah karya-karya yang agak cacat dari gw, semoga berkarya adalah sesuatu yang nagih buat gw, kayak MSG. 

nite fellas, muach.


1 comment:

Ermaya said...

bilang aja karena disuruh fachnia..hahaha