victims

Wednesday, August 25, 2010

seket keset setek







lupa mau ngepost ini. 
gw baru aja scan gambar baru. ini karya yang gw dedikasikan pada dua sejoli depok UI yaitu rizky fitriadi dan pitra dewi sekartaji. gambar ini sekaligus buat kado 6 bulanan gw buat mereka. proyek usil sih, pas lagi buat ni gambar emang lagi nganggur banget. tapi ternyata keadaannya sangat berbeda pas tanggal 20 nya. gw lagi ngurus ospek fakultas. jadinya lelahnyo tak tertulung. palagi sepulang ospek itu gw masih harus dekor buat ospek jurusan besoknya.


tapi dengan asupan glukosa yang gw dapet dari indomaret berupa suplemen vitamin c, agak menyegarkan gw untuk melanjutkan perjalanan ke kost. lalu gw kayuh sepedah dengan berbanjir peluh. sampai di kost-an, gw mandi biar agak santai dikit ini badan setelah seharian ditonjokin rundown. 


abis mandi, baru deh gw ambil lagi sketsa yang gw buat pas liburan itu. gw tebelin pake spidol snowman terus gw scan di tempat rental ketik. trus di upload di facebook. dan jadilah profpict mereka berdua.


pipit-kimis 6 bulanan





********************


tak lupa juga ada pasangan yang lagi ulang tahun juga tapi gw yang keberapa.






gerry cici
emmm gambar yang ini iseng aja, siapa suruh pose nya menantang gw buat gambar, haha enjoy
gerry-dito









semoga keasrian hubungan mereka menular padakuh, amin

No comments: