victims

Sunday, August 1, 2010

auuuuuuuuu....gust gust

sodara-sodara sodara-sodara dengan menggebu-gebu kini saya kabarkan, saya dapat kiriman  ! aw , ai lop yu dedih.


-----

Bulan baru udah dateng, dengan uang bulanan yang agak oke, agak banyak yang mau gw beli. ini list nya :


keset. kenapa keset ? udah rusak cuy. keseringan basah dan ga pernah gw jemur, hehe jolok jolok


film kamera. nah ini udah jadi rutinitas, tanpa benda ini apa jadinya saya. jati diri saya serasa hilang. kurelah kelaparan di akhir bulan karenah inih, huh *smooch*


cat acrylic. ini paling sering masuk list, soalnya gapernah kebeli hehe, muahal cuy. semoga bulan ini kebeli, kan puasa noh insyaAllah jadi yaaa.. bila Allah menghendaki semester ini akan ada karya baru di kaos polos, amiiin.


kaos polos. nah ini ada hubungannya sama yang di atas. biasalah, anak muda suka berkarya, semoga lancar karena kuasnya udah beli.


sendal gunung. sendal saya tiga-tiga nya sudah putus sodara-sodara, ojo ngguyu, itu karena saya sehat. yaa... sendal gunung yang tangguh ini semoga dapat menemani di semua kondisi.


kira-kira apa lagi ya ? gw kira itu aja doakan terealisasikan.

-----

btw, thanks buat mbak Rindang dan mas Fachry (gw gatau spellingnya gmana,semoga bener) telah mengisi minggu siang saya dengan wawancara ringan dengan cemilan ringan tanpa minuman ringan berbuah tangan ringan.joss selalu !





No comments: