victims

Thursday, August 19, 2010

cucu acem cucu ketek

ini barusan aja gw alamin.
ditengah gerah dan remuknya badan gw, karena harus mem-ppsmb(ospek) kan mahasiswa baru, gw memutuskan untuk beli susu frisi*n fl*g yang coklat dingin 800ml buat doping gw besok. yang jual tuh susu dalam keadaan dingin, dideket kos gw cuman di C*K doang. yaudah pasrah gw beli disitu walau 1500 lebih mahal. 
yaa pasti  taulah yang dibayangin pas bawa-bawa tu susu dari C*K ke kosan
susu dingin seger gitu, dikala lo lagi gak oke. udah serasa minum susu murni di new zealand. kalo perlu minumnya jalan-jalan di padang rumput, kejar-kejaran sama cewek. ehm oke udah kayak pelem india.
pokoknya rawr banget pasti deh ah.


sampe kosan, gw cuci tangan dan langsung buka tuh susu. butuh sedikit perjuangan buat buka tuh botol susu. soalnya setelah buka tutup yang diputer-puter itu, ada lagi tutup kedap udaranya. masalahnya kuku gw lagi mungil-mungilnya, jadi agak susah kopek-kopek pinggirannya.
setelah kira-kira 45 detik berlalu (sotoy), akhirnya kebuka deh tuh susu. mungkin karena gw terlalu buru-buru negak tanpa bismillah, Allah mengutuk tuh susu menjadi sari ketek sopir angkot ciputat-kebayoran atau lebih mendekati anyir-anyir kencing kelelawar. sumpah asemnya ga ketolongan. hal indah yang udah gw bayangin tadi sirna seketika karena tegukan pertama itu. lalu karena gw ga yakin sama tegukan pertama tadi, gw coba minum lagi seujung bibir, dan ternyata itu ide yang buruk. gw serasa sentuhin bibir gw di jempol monyet cantengan benanah. hoek. bau nya aja udah lebih parah dari kelas kimia kalo lagi ujian praktek pake anomiak, terus dibakar. 


karena kejadian teguran Tuhan tadi, gw tuker tuh susu di C*K tempat gw beli dan tentunya jangan lupa struknya.
" mas-mbak , boleh tuker susunya gak ? soalnya rasanya asem kayak basi gitu" kata gw.
"ooo yaudah, bawa kedalem dulu ya mas.." kata masnya sambil nenteng susunya ke tempat atasannya mungkin. disitu gw mikir, apa si customer service nya ikut nyobain ya buat ngebuktiin. semoga ngga deh. cukup gw, cukup gw ! (lebay)


gak lama kemudian masnya nuker tuh susu dengan yang putih, soalnya susu frisi*n fl*gnya coklat yang dingin udah abis jadi diganti sama yang putih. gw agak kecewa, padahal gw ngarep dapet honda harrier, tapi jarang ada toko yang sebaik itu.


pas gw mau pegi pulang, eh masnya malah nahan gw.


"oia mas, susunya harus dibuka disini.." 
nahlho


udah dapet susu ketek , gw harus jadi bahan tontonan pegawai C*K magang dengan pose minum susu.
karena demi kesehatan dan keberlangsungan hidup gw kedepan, yaa gw buka deh di situ. terus gw harus kopek-kopek tuh tutup plastiknya yang gw lakukan seperti kopekin koreng kering.
tapi ternyata tuh tutup biru terbuka lebih cepat diluar dugaan.
pertama gw cium-cium dulu. setelah merasa oke, gw teguk dikit, dan lolos SNI.
sebelum pergi mereka minta maaf dan memberi gw pelukan hangat (yang terakhir bo'ong). dan gw melenggang dengan sehat.


kalo diliat tanggal expirednya sih tulisannya dec 10. tapi mungkin ada sayap kecoa masuk terus memfermentasi si susu biar jadi lebih asem gitu. jadi hati-hati membeli barang, untung gw belinya deket-deket aja. mati aja yang beli di amplas. mau balik lagi males. coba belinya di C*K bantul barat daya. pasrah deh.

No comments: